EN ID

PENDAFTARAN SIDANG SKRIPSI

Dalam rangka mempermudah pendataan dan inpud berkas persyaratan para pendaftar, berikut kami sampaikan link pendaftaran dan upload berkas persyaratan sidang skripsi sebagaimana terlampir.

ALUR PELAKSANAAN SIDANG SKRIPSI :

  1. Mahasiswa menyiapkan berkas persyaratan : 1) Form persetujuan maju sidang; 2) Kartu kehadiran mengikuti seminar/sidang (min 10 kali); 3) Naskah skripsi lengkap ttd dosen pembimbing & Kaprodi; 4) Jurnal bimbingan minimal 28 kali/14 kali per-dosen pembimbing (Screenshot dari SIAKAD); 5) Sertifikat TOFLE & TOEFL; 6) Draft Jurnal; 7) Daftar Nilai MK Wajib (form unduh di web farmasi); 8) Bukti lolos SKKM (Screenshot dari SIAKAD); 9) Bukti lolos turnitin; 10) Surat Keterangan layak etik; 11) KHS mahad; 12) Sertifikat Syahadah.
  2. Memperoleh persetujuan maju dari pembimbing dibuktikan dengan ttd dosen pembimbing pada Form persetujuan maju sidang.
  3. Mengurus bebas SKKM ke admin prodi.
  4. Mengisi jurnal bimbingan di Siakad dan men-Screenshotnya sebagai ganti kartu bimbingan, tanpa perlu verifikasi atau TTD dosen pembimbing.
  5. Mengurus bukti lolos turnitin dibawah 25% dengan mengirim file naskah skripsi lengkap mulai halaman cover, lembar persetujuan yg sudah di ttd dosbing sampai halaman daftar pustaka ke email: yuwono@uin-malang.ac.id
  6. Meminta TTD dan stempel basah ke admin prodi secara langsung untuk berkas : 1) form persetujuan maju sidang; 2) kartu kehadiran menghadiri sidang; 3) Naskah skripsi lengkap.
  7. Meminta Ceklist Kelengkapan Pendaftaran Sidang kepada petugas (Mb. Jamila) dengan membawa persyaratan diatas dalam bentuk hardfile secara offline.
  8. Menghubungi Bu Ria atau Bu Mayu untuk meminta nama penguji agama.
  9. Menentukan tanggal pelaksanaan sidang dengan para penguji.
  10. Melakukan Pendaftaran Sidang Skripsi pada Link berikut.
  11. Membuat dan mencetak 4 file pdf undangan untuk masing-masing penguji, dan menyerahkannya ke admin prodi untuk di beri : Nomor, TTD, dan stempel prodi.
  12. Mahasiswa menyerahkan undangan, form berita acara & form penialian ujian, serta naskah skripsi yang sudah lolos cek turnitin ke masing-masing penguji.
  13. Melaksanakan sidang skripsi.
  14. melaksanakan revisi maksimal 2 minggu.
  15. Mengisi form bukti telah melaksanakan revisi sebagai syarat input nilai di Siakad.
  16. Menjilid skripsi dan menyetorkannya ke admin prodi sebagai syarat mendaftar yudisium.