Search
Close this search box.
[gtranslate]

Layanan Analisis Sampel & Penggunaan Instrumen

Prodi Farmasi UIN Malang berkomitmen memberikan pelayanan kependidikan yang prima untuk menunjang segala kebutuhan mahasiswa dalam menempuh proses studi

SOP Analisis Sampel/Instrumen di Prodi Farmasi UIN Malang

Program Studi Farmasi FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang melayani pengujian sampel dengan bantuan staf laboran berpengalaman dan tersertifikasi. Pengujian sampel di Prodi Farmasi FKIK UIN Malang dilakukan menggunakan alat/instrumen dengan teknologi mutakhir serta terkalibrasi secara berkala.

Layanan ini dapat diakses baik oleh mahasiswa, dosen, karyawan, atau peneliti di lingkup UIN Maulana Malik Ibrahim Malang maupun umum. Daftar instrumen dan jasa pengujian/analisis sampel di Prodi FKIK UIN Malang meliputi:

Apabila anda menemui kendala seputar layanan pengujian sampel atau penggunaan instrumen di Prodi Farmasi FKIK UIN Malang, silakan hubungi kami pada nomor berikut: +62858-5099-1700 (Fauziyah Eni P.) atau e-mail ke alamat berikut: farmasipenelitian@gmail.com 

1. SOP IZIN PENELITIAN MAHASISWA/INSTANSI LUAR

 

 

 

 

 

 

 

 

 

FORM SURAT IZIN PENELITIAN INSTANSI LUAR : SURAT IZIN INSTANSI LUAR 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

FORM SURAT IZIN NGELAB MAHASISWA FKIK : SURAT IZIN

 

4. SOP IJIN PENGGUNAAN LABORATORIUM DI PRODI FARMASI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Form Pengajuan Surat Ijin Penggunaan Lab. 

  • Pengajuan Surat Ijin Masuk Lab, dipersilahkan mendownload, mengisi dan mencetak/print Form berikut sebanyak 2 kali,
  • Selanjutnya dengan membawa Form Bukti Persetujuan dari Ketua Lab, surat ijin dibawa ke Admin Prodi untuk diberikan Tandatangan, No, dan Stempel Prodi secara langsung.