Program Studi Farmasi Gelar Lokakarya Modul Ajar dan Pelatihan Metode Pembelajaran Daring

Program Studi Farmasi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menyelenggarakan Lokakarya Modul Ajar dan Pelatihan Metode Pembelajaran Daring pada Selasa (28/7/2020) hingga Rabu (29/7/2020) di Hotel Savana Malang.

Acara ini digelar untuk mematangkan persiapan pembelajaran semester ganjil Tahun Ajaran 2020/2021 khususnya terkait penyusunan modul ajar bagi dosen dan mahasiswa. Pada acara ini juga diadakan pelatihan metode pembelajaran secara daring oleh pemateri dari dosen internal Program Studi Farmasi.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Prof. Dr. dr. Yuyun Yueniwati P.W, M.Kes, Sp.Rad(K) selaku Dekan FKIK UIN Malang. “Ini adalah acara yang sangat bagus karena meskipun berlangsung di tengah pandemi, kita sebagai seorang dosen harus tetap aktif dan kreatif,” terang Prof Yuyun, Selasa (28/7/2020).

Acara ini dihadiri oleh Kaprodi dan Sekprodi serta segenap dosen Program Studi Farmasi FKIK UIN Malang. Acara berlangsung secara hybrid yakni kombinasi antara daring dan luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.