KULIAH LAPANGAN BOTANI II

KULIAH LAPANGAN BOTANI II

Dalam rangka menambah wawasan dan memperluas pengetahuan mahasiswa, Jurusan Farmasi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang telah mengadakan kunjungan ke Balai Besar Litbang Tanaman Obat & Obat Tradisional (B2P2TO2T) Tawangmangu. Selain itu kegiatan ini juga  bertujuan untuk melaksanakan kegiatan Kuliah Lapangan terkait Mata Kuliah More »

PBAK MABA FKIK 2018

PBAK MABA FKIK 2018

Kegiatan PBAK Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 16 Agustus 2018. Acara yang dilaksanakan pada tiap tahun ini ditempatkan di Aula Rumah singgah UIN dan di Gedung C/RKB. Jumlah mahasiswa baru yang mengikuti acara ini sebanyak 150 mahasiswa dengan pembagian 100 mahasiswa Farmasi, More »

BAKTI SOSIAL FKIK

BAKTI SOSIAL FKIK

Bakti Sosial FKIK; Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan bekerjasama dengan Elzawa (lembaga zakat, infak dan wakaf UIN Malang) mengadakan acara pembagian bingkisan kepada para fakir miskin di sekitar kampus 3 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Acara yang berlangsung pada hari jum’at, 10 Agustus 2018 ini dihadiri sekitar 30 warga, yang More »

 

Visi Misi

PROFIL

Visi PS Farmasi  :

Pada tahun 2030 menjadi Program studi Farmasi terkemuka untuk menghasilkan lulusan di bidang farmasi yang memiliki kedalaman spiritual, keluhuran akhlak, keluasan ilmu, kematangan profesional, dan menjadi pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bercirikan Islam serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

 

Misi PS Farmasi :

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran yang profesional di bidang farmasi untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kedalaman spiritual, keluhuran akhlak, keluasan ilmu, dan kematangan profesional.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian di bidang farmasi berdasarkan pada pengembangan IPTek Kefarmasian.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang farmasi.
  4. Menyelenggarakan kegiatan kerjasama dengan berbagai pihak di bidang farmasi untuk mengembangkan IPTek dan meningkatkan mutu lulusan farmasi
  5. Menyelenggarakan tata kelola Program studi berbasis good governance.

Tujuan PS Farmasi :

Penyelenggaraan Program Studi Farmasi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang adalah dengan tujuan:

  1. Dihasilkannya lulusan sarjana farmasi yang memiliki kedalaman spiritual, keluhuran akhlak, keluasan ilmu, dan kematangan profesional.
  2. Dihasilkannya lulusan sarjana farmasi yang mampu melakukan penelitian di bidang farmasi berdasarkan pada pengembangan IPTek Kefarmasian.
  3. Dihasilkannya lulusan sarjana farmasi yang mampu melakukan pengabdian kepada masyarakat di bidang farmasi.
  4. Dihasilkannya kerjasama dengan berbagai pihak di bidang farmasi untuk mengembangkan IPTek dan meningkatkan mutu lulusan farmasi
  5. Mengembangkan tata kelola Program studi berbasis good governance unttuk meningkatkan mutu lulusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *