Penelitian Kompetitif Mahasiswa 2017

Pengembangan Kemahasiswaan sebagai subsistem pendidikan di Perguruan Tinggi merupakan tanggung jawab seluruh civitas akademika agar dapat mewujudkan kehidupan kampus yang dinamis, berkualitas, dan harmonis. Pembinaan kemahasiswaan dilakukan melalui Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan kerja sama Fakultas Kedokteran dan Ilmu-Ilmu Kesehatan (FKIK) dan bekerjasama dengan unit-unit lain di Fakultas. Adapun dalam kegiatan penelitian kompetitif mahasiswa ini, Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FKIK bekerjasama dengan Jurusan Farmasi.

Image result for penelitian

Terkait dengan penelitian, minat mahasiswa untuk melakukan penelitian sebenarnya cukup tinggi, mengingat penyelesaian studi strata satu (S1) diharuskan kepada mahasiswa untuk menulis Skripsi. Skripsi adalah karya tulis mahasiswa dari hasil penelitian yang mereka lakukan. Berdasar hal tersebut, Bidang kemahasiswaan dan kerjasama bersama dengan Jurusan Farmasi merasa perlu untuk meningkatkan produk penelitian mahasiswa dan memfasilitasi penelitian-penelitian mahasiswa agar mahasiswa terampil melakukan penelitian dengan baik dan berdaya guna.

a.

Pengumpulan proposal penelitian 29 Mei 2017

b.

Pengumuman peserta lolos seleksi 01 Juni 2017

c.

Pelaksanaan penelitian peserta lolos seleksi 02 Juni – 15 September 2017

d.

Laporan progress report 28 – 29 Agustus 2017

e.

Seminar hasil 18 – 19 September 2017

f.

Pengumpulan hasil 28 – 30 September 2017

Buku Pedoman Penelitian Kompetitif Mahasiswa 2017 dapat diunduh disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *