Buku Pedoman Ujian Skripsi

Image result for final exam

Tugas Akhir/Skripsi merupakan salah satu bentuk karya ilmiah yang wajib dikerjakan bagi mahasiswa Jurusan Farmasi Fakultas Kedokteran dan Ilmu-Ilmu Kesehatan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Dalam hal mendukung pelaksanaan penyelesaian tugas akhir/skripsi buku petunjuk ini berisi tentang prosedur pelaksanaan ujian akhir mahasiswa Jurusan Farmasi yang menempuh mata kuliah skripsi. Tahapan ujian akhir mahasiswa Jurusan Farmasi terdiri dari Ujian Proposal, Ujian Komprehensif. dan Ujian Skripsi.

Pelaksanaan ujian akhir dilakukan secara bertahap dan dihadiri oleh dewan penguji yang terdiri atas pembimbing dan penguji.
Buku petunjuk tahapan skripsi ini ditujukan untuk memberikan penjelasan tahapan kepada mahasiswa di dalam menyelesaikan seluruh rangkaian ujian skripsi agar mahasiswa dapat menyelesaikan studinya tepat waktu.

Petunjuk teknis pelaksanaan Ujian Skripsi bisa diunduh disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Current day month ye@r *